Sabtu, 10 Juni 2017

Kucing Persia Himalaya

Buat taplak meja untuk kucing persia himalaya Anda. Terkadang kucing persia himalaya lebih suka mengeluarkan makanan dari mangkuknya dan memakannya dari lantai. Ini berarti tumpahan makanan yang harus dibersihkan nanti. Cara sederhana untuk melakukan ini adalah dengan mendapatkan tempat tikar dan meletakkannya di bawah mangkuk mereka. Anda juga bisa memotong beberapa kain untuk membuat taplak meja yang bisa diangkat, dicuci, atau terguncang di atas tong sampah.

Cakar kucing persia himalaya benar-benar bisa menghancurkan bagian rumah dan perabotan Anda. Belilah kucing persia himalaya Anda sebuah tulisan yang menggaruk untuk memusatkan perhatiannya dari furnitur Anda. Mereka bisa menggaruknya sebagai gantinya. Mereka mungkin tidak membawanya ke sana semalaman, tapi akhirnya mereka harus melakukannya.

Bila kucing persia himalaya betina Anda sudah cukup tua, sangat penting untuk memakainya. Entah dia biasa pergi ke luar, dia mungkin bisa lolos saat berada dalam panas dan Anda mungkin memiliki anak kucing persia himalaya! Metode terbaik untuk menghentikan ini adalah memompa kucing persia himalaya Anda.

Ada banyak hal yang masuk ke dalam memiliki seekor kucing persia himalaya. Metode perawatan yang Anda gunakan pada anjing atau hewan lainnya tidak akan bekerja untuk kucing persia himalaya Anda. Anda harus memberikan perhatian ekstra dan berhati-hati untuk menghindari hal-hal tertentu agar bisa mempelai pria dengan benar. Anda harus terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang merawat kucing persia himalaya Anda dengan benar.

kucing persia himalaya Anda bisa meluangkan banyak waktu untuk mempelai dirinya sendiri dengan apa yang mereka anggap "sempurna". Bila mantel kucing persia himalaya Anda panjang, bisa menghasilkan hairballs. Untuk memperbaiki masalah ini, Anda bisa mencoba membeli makanan baru. Makanan kucing persia himalaya tertentu dibuat hanya untuk mengurangi hairballs, menguntungkan kedua kucing persia himalaya Anda dan diri Anda sendiri.

Beberapa kucing persia himalaya suka menggores lantai dan perabotan. Jika Anda mengalami masalah dengan kucing persia himalaya Anda mencakar-cakar furnitur, maka beli menara gores atau kitty tower. Dorong kucing persia himalaya Anda untuk menggaruk tempat yang Anda inginkan. Cepat atau lambat, mereka akan senang menggunakannya.

Apakah Anda memiliki seekor anjing dan kucing persia himalaya? Seekor anjing akan mengambil kesempatan untuk makan makanan kucing persia himalaya Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memiliki area makan untuk kucing persia himalaya Anda yang terlalu tinggi untuk dijangkau anjing. Ruang makan terpisah adalah suatu keharusan untuk menghindari perkelahian antara hewan peliharaan Anda.


Kucing Persia

Jika Anda memiliki kucing persia himalaya di luar ruangan, pastikan dia memiliki kerah yang diberi tag. kucing persia himalaya kadang-kadang bepergian sedikit saat berada di luar, dan sebuah tanda mencegah kecelakaan karena kucing persia himalaya Anda tersesat. Pastikan paling tidak Anda memasukkan nama kucing persia himalaya dan nomor telepon pribadi Anda pada tag ini.

Perhatian yang baik akan membuat kucing persia himalaya Anda bahagia dan sehat. Ingat bahwa perawatan sangat penting untuk menjaga agar kucing persia himalaya Anda tetap sehat - dan bahagia juga! kucing persia himalaya Anda pasti akan menghargai perawatan apapun. Ingat tips ini untuk kucing persia himalaya yang bahagia dan sehat.

Buat taplak meja hanya untuk kucing persia himalaya anda. Ini adalah kebiasaan umum bagi kucing persia himalaya untuk makan makanan mereka di sisi mangkuk mereka. Hal ini bisa membuat kekacauan besar yang perlu Anda bersihkan. Untuk membersihkan angin sepoi-sepoi, gunakan tempat tikar di bawah mangkuk atau sepotong kain. Anda bisa mengambilnya dengan mudah dan mengocok makanan berlebih ke tempat sampah.

Hindari kristal kandung kemih dan batu dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. ciri-ciri kucing persia itu kesakitan melewati kristal, dan koreksi untuk ini mahal harganya. Jauhkan diet ciri-ciri kucing persia Anda rendah kadar magnesium. Konsultasikan dengan daftar bahan. Produk ikan biasanya lebih tinggi magnesium.

Jika Anda mengalami masalah dengan kucing persia himalaya Anda, cobalah untuk mendapatkan beberapa masukan dari pemilik kucing persia himalaya lainnya. Anda mungkin berpikir itu adalah sesuatu yang dapat Anda urus sendiri, tapi orang lain yang memiliki kucing persia himalaya dapat membantu. Anda dapat menemukan forum kucing persia himalaya online untuk mengajukan pertanyaan, atau Anda dapat berbicara dengan dokter hewan Anda.